Kamu Punya Rambut Tipis? Gak Usah Minder, Simak Tips Berikut!

Kamu Punya Rambut Tipis? Gak Usah Minder, Simak Tips Berikut!

Rambut Tipis

Kompihub.com — Minder dengan keadaan rambut tipis sebab terkesan lepek dan plontos? Jangan cemas, Kompihub akan memberikan kiat dan sebagian potongan contoh untuk rambut tipis supaya kelihatan lebih tebal dan padat secara instan.

Mempunyai rambut tipis memang semestinya mahir-mahir memilih contoh rambut. Kau tentu tak mau membuatnya kelihatan kempes dan tak menarik bukan? Jikalau kau sedang mencari-cari memilih contoh rambut yang pas, baca terus tulisan ini untuk menerima pandangan baru pelbagai tipe contoh rambut tipis dan kiat merawatnya.

Hair extension menjadi salah satu jalan pintas bagi pemilik rambut tipis supaya mempunyai rambut tebal yang cantik. Sayangnya, memasang hair extension untuk membikin rambut lebih tebal alami di banderol dengan harga yang cukup mahal. Sebagai gantinya, bagaimana jikalau kita coba contoh gaya rambut tipis supaya kelihatan tebal? simak selengkapnya pada tulisan ini yah sobat!

1. Pixie Haircut

Potongan rambut pendek yaitu salah satu contoh paling pas untuk rambut tipis. Sebab bisa membikin komponen atas rambut kelihatan penuh dan bervolume. Salah satu potongan rambut pendek yang pantas untuk rambut tipis yaitu pixie haircut.

Sayangnya, tak sedikit cewek yang ragu mencoba potongan rambut pendek ini. Alasannya sebab potongan pixie haircut terlalu pendek dan ekstrim. Walaupun, potongan sederhana dan effortless ala pixie haircut membikin rambut tipis kita kelihatan lebih classy, lo!

2. Bob Rata atau Blunt Bob

Mempunyai rambut pendek yaitu salah satu metode pas supaya rambut tipis kelihatan lebih bervolume. Salah satu gaya rambut pendek yang pantas di aplikasikan untuk kau yang berbulu tipis yaitu blunt bob atau bob rata. Potongan rata ini akan memberikan kesan efek tebal pada rambut.

3. Micro Bob

Salah satu metode membikin rambut tipis kelihatan lebih bervolume yaitu dengan memilih potongan rambut micro bob. Potongan bob yang pendeknya pas di bawah alat pendengaran ini akan membikin rambut terlihat lebih mengembang dan tebal. Kau dapat mencobanya dengan melengkungkan ujung rambut ke komponen dalam.

4. Curly Bob

Gaya rambut yang pantas untuk kau yang berbulu tipis berikutnya yaitu gaya curly bob. Gaya rambut pendek yang keriting bisa memberikan kesan yang lebih tebal pada rambut tipis kau. Kau malahan dapat tampil sebagian tahun lebih muda dengan gaya rambut satu ini.

5. Layered Hair

Figur rambut layer terbilang cukup gampang dalam perawatan dan perapihannya. Untuk menerima rambut bergelombang dan natural, kau cuma perlu hairdryer dan round brush aja lho.

6. Wavy hair

Potongan yang sedikit bertekstur seperti wave dapat membikin rambutmu terlihat lebih bervolume. Wavy hair pantas untuk rambut pendek atau malahan rambut panjang. Kau juga dapat memadukannya dengan balayage warna jelas.

7. Shaggy Ikal

Potongan shaggy benar-benar pantas untuk segala ragam rambut, bagus pendek atau malahan panjang. Kau dapat menggunakan curling wand untuk menambah logat ikal. Sekiranya mau tampil edgy, kau dapat menambahkan poni. Melainkan, bagi kau yang gak menyenangi menggunakan poni, tata rambutmu dengan belah samping.

8. Messy Bun

Sekiranya kau telah lelah mencoba pelbagai gaya, cobalah contoh messy bun. Messy bun benar-benar pantas untuk mengelabuhi rambut tipismu. Kecuali praktis, untuk menerima contoh rambut messy bun juga gak memerlukan waktu yang lama.

Nah sekarang engkau gak perlu kebingungan lagi kan semestinya menggunakan style rambut seperti apa. Figur rambut untuk rambut tipis mana sih yang paling sobat Kompihub menyenangi?